Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Tak Mau Asal Unggah Video di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Rasa penasaran publik pada kehidupan pribadi Tyas Mirasih tak lama lagi akan terjawab. Pasalnya, bintang cantik ini telah berpartner dengan Vidio.com untuk menunjukkan sisi-sisi lain yang selama ini tidak diketahui publik. 

Saat hadir di kantor Bintang.com, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Tyas mengungkapkan konsep video yang akan diunggahnya di portal tersebut. Namun dia mengaku tak akan asal mengekspos kehidupan pribadi.

Tyas Mirasih (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku bilang 'Gue ga pengen jadi orang lain’. Ada video aku olahraga, aku punya kucing, jadi ngikutin kehidupan aku," ungkapnya saat ditemui Senin (2/5/2016) lalu.

Selain itu, Tyas juga mengungkapkan bahwa salah satu alasannya bersedia berbagi kehidupan pribadi di Vidio.com adalah karena dia bisa bebas bereksplorasi sesuai keinginannya. Meski demikian, dia tidak akan melakukannya dengan asal-asalan.

Tyas Mirasih (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue juga bilang 'Oke kalau memang ada seksinya tetap sexy glam. Sesuai kemauan aku. Kita brainstorming, kita meeting, konsepnya mau gimana, ga bikin asal-asalan. Kita bikinnya niat banget, kita bikin bagus," lanjutnya.

Tyas Mirasih sendiri memang selama ini cukup aktif di media sosial, namun dia sangat jarang mengunggah video di akunnya. Karenanya, bagi yang penasaran, simak cuplikan kehidupannya di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading