Sukses

Entertainment

Awas Jangan Salah Fokus Antara Tyas Mirasih dan Chong Fen!

Fimela.com, Jakarta Ada aktifitas yang dilakukan Tyas Mirasih ketika ia sudah lepas dari aktifitas di dunia entertainmen. Atau saat tidak berjalan atau beraktifitas dengan sang kekasih. Nah saat itulah bintang film Air Terjun  Pengantin ini akan meluangkan waktu  untuk kucing kesayangannya yang diberi nama Chong Fe.

Saat menyaksikan kemesraan antara Tyas dan si meong, Anda jangan sampai salah fokus ya. Tetap fokus dengan apa yang Anda lihat sedari awal. Tyas tampaknya ingin bermain-main dengan Chong Fen, namun apa  daya si kucing berbuluh hitam dan putih itu memilih molor. Ia tampaknya agak tidak happy dicuekin oleh si kucing. "Tidur terusssss ini si Chong Fen 😸😸😸," keluhnya.

Tyas Mirasi berpose dengan kucing kesayangannya. (Instagram @tyasmirasih)

Para penggemarnya ikut memberikan tanggapan untuk kedekatan Tyas dan Chong Fen. "Gimana enggak tidur dikelonin terus sama mbak @tyasmirasih nya," begitu komentar pemilik akun @anggacrs017 soal aksi kucing kesayangan Tyas yang memilih tidur di sisi majikannya.

Salah seorang penggemarnya berterus terang menyaksikan salah satu aksi Tyas dari kucingnya. "Gagal fokus," aku pemilik akun @riza_rachim. Ada juga yang iri dengan si kucing. "Siapa yang mau jadi si chong," lanjut pemilik akun @okkyriasifin.

Tyas Mirasih dan kucing. (Instagram @tyasmirasih)

Sejak beberapa waktu yang lalu Tyas mengabarkan kepada penggemarnya kalau dia suka kucing. Dan foto-foto kebersamaannya bersama Cheng Fen sukses membuat penggemarnya gemas, iri dan juga gagal fokus. "Kak Tyas kucingnya lucu dan kakak nya juga cantik. Aku suka banget sama kucing," puji pemilik akun @dwivery_k.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading