Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Optimistis Bersaing dengan AADC 2 dan Civil War

Fimela.com, Jakarta Akhir April lalu, dua film bersaing ketat mendapatkan jumlah penonton. Dua film tersebut adalah Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 dan Captain America: Civil War. Sampai saat ini, dua film tersebut masih menjadi favorit penonton bioskop tanah air. Di tengah persaingan tersebut, film Acha Septriasa, Mars dirilis.

Tentu menjadi perjuangan tersendiri bagi film-film lain yang tayang berbarengan dengan dua film tersebut. Sebagai pemeran, Acha mengaku optimis film ini akan mampu bersaing dengan dua film favorit itu.

Premiere film Mars (Nurwahyunan/bintang.com)

Film yang disutradarai oleh Sahrul Gibran tersebut bakal tayang pada 4 Mei nanti. Film Mars juga diperankan Kinaryosih, dan Teuku Rifnu Wikana. Dua bintang ini bermain apik bersama Acha.

"Harus bisa ya, sehari dua ratus penonton. Deg-degan, filmnya bersaingnya lagi besar-besar. Apalagi ada film Amerika yang bagus," kata Acha Septriasa di acara konferensi pers film Mars, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

Bukan tanpa alasan karena menurutnya cerita yang disuguhkan oleh film Mars sangat bermutu. Mengisahkan tentang perjuangan Tupon (Kinaryosih) demi pendidikan anaknya, Sekar Palupi (Chelsea/Acha Septriasa).

Premiere film Mars (Nurwahyunan/bintang.com)

Perjuangan Tupon pun berhasil membuat Sekar Palupi bisa mengecap pendidikan dan lulus memuaskan dari Oxford University, Inggris. Banyak pesan positif dari film ini yang harus didukung oleh masyarakat.

"Ini film Indonesia yang bagus dan pesannya bagus. Pas banget di hari pendidikan harusnya dapat support juga," tandas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading