Sukses

Entertainment

Beri Kejutan Spesial, Billy Syahputra Bikin Susan Sameh Menangis

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Billy Syahputra dengan Susan Sameh semakin hari tampak semakin lengket. Dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap menunjukkan romantisme yang tampak kebih dari sekedar teman dekat.

Menurut Susan, adik kandung Olga Syaputra tersebut memang bisa menjadi sosok pria romantis dalam momen-momen tertentu, salah satunya saat Susan merayakan ulang tahun ke-19 tahun pada 24 Februari lalu. Saat itu, diakui Susan, Billy yang gemar bercanda tiba-tiba berubah menjadi sosok pria romantis dengan memberikan sebuah kejutan yang membuat Susan terharu.

Dalam momen spesialnya itu, Susan diputarkan sebuah video ucapan ulang tahun dari ayahnya yang tinggal di Mesir. Sontak saat itu juga Susan langsung menangis terharu melihat kejutan spesial dari bang Billy.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Adrian Putra/bintang.com)

 

 

 

"Jadi selama ini kan aku enggak pernah diucapin happy birthday sama Papih, Kemarin pertama kalinya Susan dapat ucapan happy birthday dari Papih gara-gara bang Billy. Itu dia yang mintain videonya dari papih dan keluarga di Mesir. Dua minggu sebelum ultah tuh dia (Billy) ngeselin banget. Tapi pas hari H dia ngasih video ucapan ulang tahun dari Papih, dari keluarga di Mesir, dan dari orang-orang terdekat," ungkap Susan Sameh saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Dikatakan Billy Syaputra, saat momen ulang tahun Susan, dirinya sengaja menyiapkan sebuah kejutan manis kepada Susan. Sesuai dengan rencana, kejutan spesial yang diberikan Billy sukses membuat Susan sampai menangis terharu.

Billy Syahputra dan Susan Sameh (Adrian Putra/bintang.com)

 

"Jadi gua nyediain kayak layar tancep gitu, gua siapin proyektor buat muterin videonya, gua udah ngerencanain gitu pas jam 12 lewat satu menit videonya itu diputar dan susan kaget. Dia terharu banget, nangis banget," tambah Billy.

Billy juga menambahkan, video ucapan ulang tahun yang ia buat spesial untuk memberi kejutan pada Susan Sameh memang sengaja disiapkan sejak jauh-jauh hari. Billy mengetahui, sosok ayah Susan memang menjadi salah satu orang yang sangat di rindukan Susan.

"Sebenernya gua enggak romantis, tapi ada saatnya gua jadi romantis banget. Itu (video kejutan) plur emang dibikin buat Susan bahagia di momennya, emang pengen bikin susan seneng. Video itu emang dari jauh-jauh hari bang Billy buat, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," tandas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading