Sukses

Entertainment

Menyentuh, Ini Persembahan Manis Leticia untuk Anji

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dan kasih sayang kepada orangtua dapat diwujudkan seorang anak dalam bentuk apapun. Tak terkecuali lewat lantunan suara dari Leticia yang memberikan persembahan manis untuk sang ayah, Anji.

Meski baru berusia 6 tahun, Leticia sanggup membangun emosi di single terbaru Anji yang bertajuk Dia. Hal tersebut nampak dari video yang diunggah sang ayah melalui akun Instagram pribadinya.

Anji dan Leticia. (Instagram/@duniamanji)

Penghayatan yang dalam nampak ketika Leticia tengah menyanyi hingga memejamkan matanya. Momen mengharukan lain juga terjadi saat lirik 'dia' diganti dengan menggunakan kata 'papa'.

"[part 1 ] Kata DIA dalam #LaguDIA , bisa diganti dengan kata lain atau nama seseorang. @leticiacharlotte sudah bisa nyanyi sambil merem-merem begini hehe. DAPATKAN LAGUNYA DI ITUNES," tulis Anji di kolom keterangan video yang ia unggah.

Aksi menyentuh dan menggemaskan Leticia memang kerap diabadikan dalam video. Namun kali ini, ia berhasil membuat netizen terkagum-kagum dan terharu lewat persemabahan manisnya untuk sang ayah.

Penasaran seperti apa persembahan manis Leticia ketika membawakan lagu Anji bertajuk Dia? Siap-siap makin jatuh cinta dan berikut ini videonya.

 

A video posted by ANJI MANJI (@duniamanji) on

 

A video posted by ANJI MANJI (@duniamanji) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading