Sukses

Entertainment

Leticia Lebih Nyaman dengannya, Ini Kata Anji

Fimela.com, Jakarta Lima tahun tak bertemu anak kandung, Anji enggan mengomentari pendapat netizen akan hal-hal yang berbau adu domba. Setelah melihat rekaman pertemuan Anji dan Leticia dan bagaimana harunya momen perpisahan antara ayah dan anak itu kemudian netizen menilai kalau bocah itu lebih nyaman bersama Anji daripada Sheila Marcia.

Anji mengatakan, adanya komentar akan Leticia Charlotte, anak dari biologisnya dengan Sheila Marcia lebih nyaman dengannya dibanding Sheila hanya bisa memunculkan adu domba.

"Komentar orang 'kayaknya lebih nyaman sama anji, itu komentar orang-orang. Komentar itu bisa mengadu domba saya dengan Sheila," ucap Anji ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Anji, Wina Natalia, dan Leticia (Instagram/@winanatalia)

Dalam beberapa hari kedepan, usai Leticia sembuh dari sakit cacarnya akan segera pulang ke Bali. Anji turut sedih akan berpisah kembali.

"Tadinya udah pulang, tapi dia kena cacar. Jadi di Bandara aku jemput lagi. Ya sedih pasti yah. Dia (Leticia) harus pulang ke Bali lagi. Tapi aku harus tahan sedihnya di depan dia, biar dia gak sedih," jelasnya.

Anji mengaku kebersamaan dengan sang putri meski hanya sebentar membuatnya bahagia. Namun kembalinya Leticia yang akan pergi kembali ke Bali bersama Sheila Marcia.

Anji dan Leticia Charlotte (Instagram/@leticiacharlotte)

Kini tak ada halangan lagi bagi Anji untuk menemui anaknya yang bermukim di Bali bersama ibunya; Sheila Marcia. Kapan pun ia bisa terbang ke Bali kala tak ada kesibukan dalam dunia musik. "Yang pasti, lima hari bersama Leticia sangat luar biasa. Kapanpun ada waktu aku bisa ke Bali menemui Leticia," ucap Anji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading