Sukses

Entertainment

Anji Jadi Penyebab Pertengkaran Shela Marcia - Kiki Mirano

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit masalah yang menjadi sebab pertikaian dalam rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano mulai terkuak. Sheila mengaku suaminya sering merasa cemburu dengan ayah biologis Leticia yaitu mantan personil band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

"Hanya gara-gara cemburu pada Daddy-nya Leticia," kata Sheila Marcia Joseph di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016).

Suasana akrab dan ceria ditunjukkan oleh Wina istri Anji Drive, Anji, Leticia, Sheila Marcia dan anaknya yang digendong dari pernikahannya dengan Kiki Milano. (Instagram/sheilamarciajoseph)

Sheila tak tahu sebab pasti kenapa pria yang menikahinya pada 27 April 2011 itu begitu cemburu dengan Anji. Karena itu, saat ditanya tentang alasan Kiki, Sheila mengaku tidak tahu. "Tanyakan ke dia," lanjutnya.

Tuduhan selingkuh juga pernah dialamatkan Kiki kepada Sheila. Padahal selama ini, dia hanya keluar rumah ketika kerja, dan kewajibannya sebagai ibu serta istri sudah terpenuhi. Ia tak menyangka dituduh memiliki pergaulan yang tak benar.Rumah tangga Sheila Marcia bersama Kiki Mirano juga sedang tidak harmonis. Bahkan, Sheila telah siap untuk membesarkan ketiga anaknya sendiri. (Bintang.com/twitter)"Saya enggak pernah selingkuh, saya kerja. Sekarang saya dituduh di pergaulan yang tak benar. Saya selalu penuhi kewajiban pada anak dulu, baru pergi sama teman-teman. Memang salah?" ujar Sheila.

Sheila tak mau panjang lebar mendalami permasalahan dalam rumah tangganya untuk di-share kepada publik. Menurutnya, apa yang terjadi biarlah persidangan yang mengungkap.

"Itu buka di persidangan saja. Satu saya mau klarifikasi, dia (Kiki Mirano) bilang enggak mau cerai sama saya, cinta sama saya, saya tak pernah bilang saya tak pernah bilang mau cerai sama dia," tandas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading