Sukses

Entertainment

Setelah Sulam Alis, Tessa Kaunang Terlihat Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Presenter Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang atau yang akrab dikenal dengan nama Tessa Kaunang tetap tampil cantik di usianya yang menginjak kepala empat. Baru-baru ini, Tessa Kaunang melalukan sulam alis dengan teknologi modern bernama, Microblading.

"Ya beberapa waktu lalu abis sulam alis pakai teknologi baru. Ini karena ada mau bikin saya lebih cantik, jadi saya ikutin sih, pengen tampil cantik aja, haha," ucap Tessa Kaunang kepada Bintang.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wanita kelahiran Surabaya, 5 November 1976 silam ini mengaku tak tahu menahu mengenai metode baru sulam alis menggunakan teknologi modern. Namun, kata Tessa, ia jauh lebih senang dengan sulam alis modern saat ini. Apa alasannya?

"Saya sih enggak ngerti bedanya yang dulu ama yang sekarang. Tapi sekarang sih lebih natural, gak kaya dulu yang keliatan seperti tato, dan ada bulunya. Dulu kan modelnya tipis, garis kecil, sekarang modelnya beda," jelasnya.

Lebih lanjut, Tessa menambahkan, dengan sulam alis menggunakan teknologi modern jauh lebih terlihat natural. "Jadi makin suka nih pakai teknologi modern, lebih natural soalnya dan saya terlihat lebih muda," terangnya sambil menunjuk ke alis barunya.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bicara mengenai biaya perawatan kecantikan, dengan menggunakan teknologi modern sudah pasti memakan biaya yang tidak sedikit. "Biaya sih standart ya, menurut saya sih gitu. Untuk kecantikan dengan adanya teknologi modern kita jadi mengikuti kecanggihan alatnya juga, harga mahal sih wajar," papar ibu dua anak tersebut.

Selain sulam alis, Tessa juga pribadi yang sangat memperhatikan penampilan. Pun demikian, kata Tessa, bukan berarti setiap hari harus bolak-balik ke tempat perawatan kecantikan. "Buat tubuh sih rambut yang paling rajin, ke salon tiga hari sekali udah pasti. Kalau yang lainnya, kayak creambath, luluran sebulan sekali. Tapi gak prioritas sih," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading