Sukses

Entertainment

Rina Nose dan Fakhrul Razi Gagal Menikah, Netizen Terus Support

Fimela.com, Jakarta Rina Nose dan Fakhrul Razi gagal menggelar pernikahan yang direncanakan pada 13 Juli 2016 di tanah suci. Alasan penundaan itu menurut Fakhrul Razi karena urusan teknis. Mengurus administrasi pernikahan di tanah suci antara dua warga negara berbeda ternyata tidak mudah. Itulah yang dialami oleh pria asal Brunei Darussalam itu jelang pernikahannya.

"Rencana pernikahan kami ditunda karena permasalahan teknis. Ternyata menikah antara dua orang dari warga negara yang berbeda dan di tanah suci pula, bukan perkara yang mudah untuk diwujudkan," kata Fakrul Razi menjelaskan soal penundaan pernikahan pada Bintang.com beberapa waktu yang lalu.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram/@rinanose16)

Para penggemar tak bosan memberikan semangat dan dukungan pada sosok Rina Nose. "Gw pernah ngefans sama artis, baru kamu artis yg sangat aq suka, aq idola, aq sayang teh @rinanose16😘😘😘 dan cuma teh rina artis yg akan slalu aq suka, sayang, support apapun yg teteh lakukan slamanya. Tetap semangat menebar senyum teh, karena canda tawa, kebahagiaan teteh juga sangat membuat aq bahagia begitupun sebaliknya. Jika memang ada masalah dalam hubungan teteh dan fakhrul, aq sangat mendo'akan yg terbaik buat teteh dan utuk teteh move on dari semuanya," kata pemilik akun @sisca_andriany49

Sisca membandingkan saat Rina harus berpisah dengan suami terdahulu. "Berpisah dari suami aja teteh bisa move on. Apalagi pacar yang seyogya belum sah jadi milik kita @thefakhrulrazi. Karena aq yakin benar teteh bersedih namun sebentar, tapi keceriaan teteh lebih lama dibandingkn bersedih. TWITTY always support you bupres RRT @rinanose16😙😙," sambungnya.

Fakhrul Razi. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging; Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

Rina Nose adalah host, komedian dan pekerja seni yang profesional. Seberat apa pun persoalan yang dihadapinya ia tetap tersenyum. Persoalan pernikahan dengan Fakhrul Razi ia berkomentar santai. "Kapan kami menikah, ya kami akan menikah apabila sudah tiba waktunya," kata Rina soal rencana pernikahan dirinya dengan sang penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading