Sukses

Entertainment

The Queen is Back, Denada Balik ke Rap Lagi

Fimela.com, Jakarta Telah lama Denada meninggalkan musik yang telah membesarkan namanya, rap. Selama ini dirinya dikenal lebih banyak menggeluti musik-musik dangdut. Ia juga pernah didaulat membawakan beberapa acara dangdut di televisi.

Karena aksi kembalinya ini, banyak orang yang mengatakan bahwa Sang Ratu telah kembali. Tak mengherankan karena Denada bisa dibilang salah satu pionir musik rap di tanah air. Ia mengaku kembali dengan bakatnya setelah mengikut sebuah ajang kompetisi musik EDM.

"Semenjak aku ikut salah satu kompetisi musik EDM, aku jadi balik lagi ngerap. Katanya queen is back. Mereka pada seneng," kata Denada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5).

Denada kembali fokus jadi rapper (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, banyak pula yang mengaku kagum dengan kemampuan 'ngerap' dari mantan istri Jerry Aurum itu. Pasalnya, mereka tidak mengetahui bahwa Denada pernah menekuni musik rap di awal kemunculannya di industri musik tanah air.

 

"Nah yang angkatan di bawah aku itu pada komennya, wah gak nyangka ya Denada bisa ngerap, itu aku seneng dan lucu aja. Tapi aku bersyukur tanggapan semua positif," tutur Denada.

Denada mengaku tak bisa lepas dari musik rap meski ia pernah berhijrah ke musik dangdut. Baginya musik rap sudah mendarah daging. "Gak ada masalah saya pindah genre lagi ke rap setelah sebelumnya dangdut. Rap kan awal saya berkarir. Saya gak bisa lepas dari rap," ujarnya.

Denada (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurutnya, musik rap sekarang ini justru dirindukan oleh pendengar karena lama tak mendapatkan tempat di televisi. Selain untuk diri sendiri, kembalinya Denada juga demi mengobati rindu penggemar.

"Pendengar musik Indonesia udah rindu denger rap lagi di televisi. Kayaknya beberapa tahun terakhir ini kita udah jarang dengar hip hop, rap di media ya, padahal sebenarnya pecinta dan penikmatnya banyak," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading