Sukses

Entertainment

Bak Dicambuk, Cita Citata Sakit Hati dengan Ichal Muhammad

Fimela.com, Jakarta Persis seperti lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata merasa sakit hati dengan Ichal Muhammad. Hanya saja, Cita enggan membongkar pemicu asmaranya dengan harus kandas. Namun dia tak menampik, rasanya seperti dicambuk menghadapi kenyataan pribadi Ichal sebenarnya. 

"Seperti dicambuk lagi, ini pengalaman, pelajarannya Cita harus lebih dalami lagi. Semua bisa menilai, intinya Cita bisa belajar lebih dewasa mumpung masih muda, masih pacaran. Ya sudah, biarkan berakhir," kata Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sayangnya, Cita lagi-lagi bungkam saat disinggung tentang niat asli mantan kekasihnya. Termasuk rumor tentang Ichal yang hanya mendompleng popularitas dengan memacarinya. Cita memastikan, kisah cintanya itu bukan sebagai upaya mendongkrak single terbarunya.

"Sudah, biar teman-teman tahu sendiri. Sebenarnya Cita malu banget. Sekali lagi ini bukan sensasi, pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut cita sensasi itu merugikan publik," ujarnya.

Cita Citata. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Intinya aku sudah selesai. Aku minta tolong Cita enggak mau dibesar-besarkan. Jangan dipermasalahankan lagi," lanjut Cita.

Karenanya Cita malu kisah cintanya yang kandas berhembus kencang di media. Padahal, belum lama ini Cita dan Ichal meresmikan hubungan asmaranya. "Baru saja dipublish, dikenalkan sama semua orang. Ada satu hal yang membuat saya ambil keputusan ini," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading