Sukses

Entertainment

Cita Citata Malu Putus dari Ichal Muhammad

Fimela.com, Jakarta Cita Citata tak kuasa menahan rasa malu atas hubungan asmaranya dengan Ichal Muhammad. Betapa tidak, belum lama dia mengumunkan jalinan kisahnya, hanya dalam hitungan beberapa hari cintanya sudah kandas. Apa daya, ini merupakan keputusan terbaik baginya.

"Ya sudah berakhir semuanya, ya sudah. Sebenarnya cita malu, baru saja publish, dikenalkan sama semua orang. Ada satu hal yang membuat saya ambil keputusan ini," ungkap Cita Citata, saat ditemui di awasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Cita Citata dan Ichal Muhammad. (instagram/@ichalmuhammad91)

Cita mengaku memiliki alasan kuat untuk memutus cintanya dengan Ichal. Namun, dia enggan mengumbar alasannya itu ke muka umum. Cita tak ingin menjelek-jelekkan mantan pacar dengan membuka aibnya.

"Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Cita enggak mau jelek-jelekkan orang, apalagi mengumbar aib orang. Aku enggak bisa mengumbar ke semua orang, yang jelas kalau mengawalinya baik, ingin berakhirnya baik juga," paparnya.

Cita Citata dan Ichal Muhammad. (instagram/@ichalmuhammad91)

Cita pun menepis anggapan hubungan asmaranya dengan Ichal hanya untuk mendongkrak single terbarunya. Dia juga menyangkal adanya orang ketiga yang memicu keretakkan hubungannya itu.

"Ini bukan untuk sensasi buat naikin single Cita. Saya enggak mau dibilang anak kecil, kalau sudah, ya sudah. Cuma seminggu lebih deh. Intinya sebagai perempuan yang pernah gagal, Cita ingin dicintai sebagai Cita Rahayu, bukan sebagai Cita Citata," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading