Sukses

Entertainment

'Uwiw Uwiw', Single Baru Cita Citata yang Asyik Buat Goyang

Fimela.com, Jakarta Jika mendengar judul single baru Cita Citata, Uwiw Uwiw setiap orang akan bertanya-tanya seperti apa lagu yang sebenarnya. Meski judulnya cukup menggelitik tetapi siap-siap tubuh tidak bisa berhenti bergoyang ketika mendengarnya.

Tidak percaya? Bukti bahwa single baru ini asyik buat bergoyang dapat disaksikan dari video yang diunggah Cita melalui akun Instagram. Ketika itu ia tengah mengisi acara di Pekalongan.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlihat pula, arena acara yang dipadati penonton yang terlena dengan musik dari Uwiw Uwiw. Lagu yang tidak terlalu up-beat ini sukses menggiring pendengar untuk joget perlahan namun pasti.

Uwiw Uwiw sendiri mengandung mana tentang nuansa percintaan. Cita menyampaikan bahwa ia sulit untuk berpisah dengan kekasih lewat alunan lirik 'aku tanpamu bagaikan ambulance tanpa uwiw uwiw'.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1217006/big/5f59d7256cc1495df7e12fb65adc015e-_16_.jpg

Antusias tidak hanya melanda penonton yang hadir dan asyik bergoyang. Hal yang sama juga ditunjukkan Cita melalui caption di video yang ia unggah. "Thank u Pekalongan Petcaaaaah abhiiis #UwiwUwiw," tulis Cita Citata.

Penasaran menyaksikan seperti apa aksi Cita Citataย dengan single Uwiw Uwiw yang sanggup membuat badan bergoyang? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

ย 

Thank u Pekalongan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Petcaaaaah abhiiis ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜ #UwiwUwiw

A video posted by cita citata (@cita_citata) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading