Sukses

Entertainment

Disclosure dan Tchami Sukses Buat Klimaks DGTL LVE 2016

Fimela.com, Jakarta Penampilan Disclosure menjadi puncak dalam festival musik elektronik bertajuk DGTL LVE (Digital Love) yang di helat di Econvention, Ancol, Rabu (4/5/2016). Duo elektronik asal Inggris yang sempat menjadi nominasi Grammy Award tersebut memang menyajikan musik yang sangat dinanti oleh ribuan partygoers yang hadir dalam even yang pertama kali diadakan tersebut.

Tampil selama 90 menit full tanpa jeda, Dislosure berhasil menghentak lantai dansa untuk tidak berhenti bergoyang dengan lagu-lagu gubahannya seperti Latch dan White Noise. Howard dan Guy Lawrence pun sukses menjadi penutup even yang digelar hingga menjelang pagi tersebut.

Disclosure buat Jakarta bergemuruh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hello Jakarta, we are about to party yeah, let's do it," sapa Howard Lawrence dari balik DJ Tablenya di atas panggung di Ecopark, Ancol, Kamis (5/5/2016) dinihari.

Partygoers yang memadati crowd pun seolah mencapai klimak untuk berdansa dengan sajian musik dan tata lampu khas suguhan Disclosure. Sebelumnya, penampilan DJ asal Prancis, Tchami sudah terlebih dulu membuat panas crowd yang memenuhi Dance floor.

Aksi Tchami di DGTL LVE (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam event tersebut, selain Disclosure dan Tchami yang menjadi penampil puncak even tersebut, para penggemar musik EDM juga dimanjakan oleh dua line up musisi dalam negeri yang turut serta dalam even DGTL LVE. Adalah dua anak muda yang sedang naik daun, Dipha Barus dan Bima Girindra yang berhasil menyuguhkan penampilan terbaiknya.

DGTL LVE sendiri dikerjakan oleh Love & Others Things berkolaborasi dengan promotor asal Malaysia, The Livescape Group. Festival kali ini dianggap mampu menyuguhkan sisi lain musik elektronik musik dan berhasil menarik perhatian ribuan penggemar EDM yang kebanyakan anak muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading