Sukses

Entertainment

Keberanian Melaney Ricardo Terpatri di Nama Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo sempat dihantui rasa takut saat mengetahui dirinya sedang hamil anak kedua. Pasalnya, dia berencana tak ingin punya anak lagi setelah dikaruniai Chole Valentine Lynch. Untuk itu, keberanian Melaney untuk kembali menambah momongan diabadikan dengan memberi nama anak keduanya Courage Jordan Lynch.

"Waktu punya anak Chloe, inginnya satu saja deh. Tapi puji Tuhan dikasih anak lagi. Makanya dikasih nama Courage yang artinya Keberanian," ungkap Melaney Ricardo, di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Suami Melaney Ricardo umumkan nama anak kedua dalam akun Instagram pribadinya. (Instagram)

"Kita cari nama yang diawali huruf C juga, karena Chloe kan dari C. Lagian jarang juga uang punya nama Courage. Pas aku kasih tahu, dia (Melaney) setuju," timpal Tyson Lynch, suami Melaney.

Adapun kata Jordan, kata Tyson, dirinya memang mengagumi pebasket Michael Jordan. Bahkan, Melaney juga memiliki kekaguman yang sama. "Saya suka Michael Jordan, karena anaknya cowok juga kan. Melaney suka basketball juga," jelas Tyson.

Bayi Melaney Rircardo (Doc Pribadi)

Melaney mengaku akan mengurus bayinya tanpa menggunakan jasa babysitter. Kebetulan dia juga dibantu oleh keluarga untuk mengurus buah hatinya. "Sekarang masih urus sendiri, lagi juga ada Opung yang bantu," tandasnya.

Melaney Ricardo melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat melalui operasi caesar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu terlahir dengan berat badan 3,35 kilogram, dan panjang badan 49 centimeter. Anak itu diberi nama Courage Jordan Lynch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading