Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Lahiran, Eddie Murphy Sambut Anak Kesembilan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini tak hanya milik Melaney Ricardo. Pasalnya, di waktu yang hampir bersamaan, bintang kawakan Eddie Murphy juga menyambut keluarga baru dalam kehidupannya.

Dilaporkan oleh E! Online, bintang Shrek ini menyambut anak pertamanya bersama sang kekasih, Paige Butcher. Namun bagi Murphy, bayi perempuan yang diberi nama Izzy Oona Murphy itu adalah anaknya yang kesembilan.

Eddie Murphy (AFP/Bintang.com)

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh juru bicara Paige Butcher pada awak media. Sang bayi lahir dengan kondisi sehat dengan berat sekitar 3,5 kilogram dan panjang kurang lebih 50 cm.

"Ibu dan bayinya sehat," ungkap juru bicara Paige Butcher dan Eddie Murphy. 

Pasangan ini mengumumkan kehamilan pada bulan November 2015 lalu, dan telah memastikan bahwa sang anak akan hadir ke dunia pada bulan Mei. Sebelumnya, pasangan yang berbeda usia 19 tahun ini telah menjalin hubungan selama empat tahun.

Melaney Ricardo saat sedang hamil enam bulan anak keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Rasanya menyenangkan sekali menyambut kehadiran dua junior baru di dunia hiburan. Walau Eddie Murphy - Paige Butcher dan Melanie Ricardo - Tyson Lynch berada di negara berbeda, namun tentunya merasakan kebahagiaan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading