Sukses

Entertainment

Sederet Lagu BTS Dilarang Tayang di TV, Apa Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Saat tengah melaju kencang, BTS justru diterpa kabar kurang mengenakkan. Beberapa judul lagu mereka mendapat pemboikotan dari stasiun TV di Korea Selatan, KBS.

Pihak televisi memiliki alasan tersendiri terkait dilarang tayangnya lagu-lagu BTS ini. Tindakan ini terpaksa dilakukan karena terdapat beberapa hal yang tidak sesuai dengan regulasi penyiaran.

Beberapa lagu BTS dicekal KBS TV

Beberapa lagu BTS yang diboikot antara lain Whalien 52', 'Converse High', 'Dope', 'Ma City', 'Hold Me Tight' dan 'Intro: HwaYangYeonHwa'. Pelarangan ini tentu cukup mengecewakan agensi BTS dan juga penggemar.

Namun KBS punya pertimbangan kuat untuk itu. Lagu Dope, Whalien 52 dan Hold Me Tight dianggap memliki lirik yang vulgar, sehingga ditakutkan akan memberi dampak buruk bagi penonton.

Bangtan Boys

Sementara itu 'Converse High' dan 'Ma City' diblok karena terdapat merek dagang di dalamnya. Sedangkan 'Intro: HwaYangYeonHwa jadi perdebatan karena mengandung kata-kata kasar.

Terkait hal ini pihak agensi akan membicarakannya lebih lanjut dengan pihak KBS TV. Pasalnya mereka saat ini juga tengah menjalani masa promosi untuk single terbaru 'Fire' dari album Young Forever.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading