Sukses

Entertainment

Gaet Tohpati, Lagu 'Dimana Kemana' Evra Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Dari hobinya meng-cover lagu orang lain dan kemudian diunggah di situs berbagi video Youtube, membuat nama Evra dikenal luas publik. Remaja yang tergabung dalam Graduate Band sebagai keyboardis ini mampu menjadi trending topic di Indonesia.

Senin, 2 Mei 2016 lalu, Evra berkesempatan merilis video klip lagu 'Dimana Kemana' di channel Youtube miliknya EvraChannel official. Baru beberapa menit dikeluarkan, hashtag #MVdimanakemanaEVRA pun menyeruak di jejaring sosial dan masuk menjadi trending topic. Indonesia.

Tohpati

"Pastinya aku gak nyangka banget. Ternyata antusias penggemar dan pencinta Evra bisa sangat setia ikut meramaikan hashtag itu," kata Evra kepada wartawan, Rabu (4/5).

Barisan komentar positif juga didapatkan oleh Evra dalam channel miliknya di Youtube. Tak lama, hanya beberapa menit usai diunggah, ratusan viewers telah menonton videoklip tersebut. Tak terhenti disitu, Evra pun banjir komentar positif dari para Netizen.

Di lagu yang diciptakan oleh Wawan Datu dan Thoriq 'Graduate Band' ini, Evra tak mau tanggung-tanggung. Sang maestro gitar dan arranger ternama yaitu Tohpati juga digaet Evra untuk mengerjakan musiknya.

Evra (Ruswanto/Bintang.com)

"Single Dimana Kemana ini terdengar sangat easy listening dengan aransemen yang sangat cozy dan otomatis bisa membuat tubuh kita bergerak mengikuti iramanya. Lagu ini berkisah tentang kekaguman seseorang terhadap pujaan hatinya," tukasnya.

Lirik lagu pun diterjemahkan menjadi video klip yang apik, enak untuk ditonton. "Aku ingin menonjolkan cerita dari lagu Dimana Kemana tersebut. Dalam videoklip aku menjadi pengagum seorang wanita cantik yang diperankan oleh Annette Edoarda," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading