Sukses

Entertainment

Terlalu Vulgar, Video Klip Terbaru Nathan Sykes Diblokir

Fimela.com, Jakarta Semakin matang dalam bermusik, personel grup The Wanted yaitu Nathan Sykes juga menunjukkan kedewasaannya dalam bermusik. Tak cuma bermusik, sang penulis lagu asal Inggris ini juga semakin berani dalam video klipnya.

Hal itu terbukti dari video klip terbarunya yang berjudul Give It Up yang mengandung unsur sensualitas. Dalam video klip tersebut Nathan beradegan panas dengan seorang model perempuan.

Video klip terbaru Nathan Sykes tak bisa ditonton di Indonesia karena terlalu vulgar. (via Digitalspy.com)

Karena dianggap terlalu vulgar beberapa saluran televisi di Inggris memboikot video ini. Bahkan di Internet video ini tak bisa ditemukan di situs manapun termasuk YouTube.

Video ini bukannya dihapus melainkan tak bisa ditonton di Indonesia. Setidaknya ketika tim Bintang.com mencarinya, beberapa situs menunjukkan bahwa video tersebut tak bisa ditonton dari Indonesia.

Video klip terbaru Nathan Sykes tak bisa ditonton di Indonesia karena terlalu vulgar. (via Digitalspy.com)

Single berjudul Give It Up sendiri merupakan salah satu single di album debut perdananya yang akan segera rilis. Dalam single ini Nathan menggaet G-Eazy untuk berkolanorasi bersama dirinya.

Meski tak bisa menemukan video klipnya, namun teaser dari video klip in masih ada. Yuk langsung nonton video teaser dari single terbaru Nathan Sykes di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading