Sukses

Entertainment

Jejak Cinta Cita Citata yang Gagal Bahagia

Fimela.com, Jakarta Cita Citata tampil penuh senyum saat mengenalkan tembang terbarunya bertajuk Aku Tanpamu Uwiw Uwiw. Soalnya tak hanya tembang anyar yang diperkenalkan janda muda ini. Namun juga seorang pria tanpan yang menjadi model video klip tembang tersebut. Cinta ternyata sudah hadir mengiringi kesepian Cita yang sempat putus cinta dengan seorang produser.

Saat itu perempuan kelahiran, Bandung 14 Agustus 1994 ini dengan girangnya mengenalkan pria yang kemudian diketahui bernama Ichal Muhammad. Sehari-hari dia adalah seorang model dan bintang sinetron. "Terus terang saya sudah jadian dengan dia beberapa minggu sebelum  syuting video klip ini. Saat itu kan saya sedang single dan dia juga single. Ya mengapa tidak," kata Cita dengan girang.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

Namun karena kemunculan Cita dengan kekasih baru ini bersamaan dengan dia memperkenalkan tembang anyarnya, lalu muncul tudingan jika ini adalah sesuatu yang sengaja di rekayasa. Mendapat tudingan seperti ini Cita membantah dengan tegas. Soalnya dia merasa memang cauh cinta pada pria yang menjadi model video klipnya itu. Persoalannya seberapa besar cinta Cita pada Icha Muhammad?

Dengan tegas pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini ini meyakinkan insan media kalau dia benar-benar cinta. "Saya memang sudah menduga akan ada yang curiga kalau cinta kami ini rekayasa atau apalah istilahnya. Namun saya tegaskan kami tidak seperti itu. Saya benar-benar tertarik dengan dia. Karena saat itu saya jomblo dan dia jomblo ya kami jadian," tandasnya.

Cita Citata dan Ichal Muhammad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bayangan kebahagian Cita Citata dengan cintanya yang baru ternyata begitu cepat sirna. Seperti cintanya yang cepat datang. Cinta yang datang secepat kilat ternyata cepat juga berlalu. Soalnya Cita menemukan keborokan Ichal Muhammad. "Adalah, tapi aku enggak bisa sebut itu. Di hari ketiga aku sudah tahu,  sampai akhirnya putus. Aku sih senyumin saja, banyak yang menjelekkan.  Manusia bisa berbuat tapi Tuhan yang merencanakan," ucap Cita soal cintanya yang kandas begitu cepat.

Cita Citata masih belum bisa menemukan kebahagiaan cinta.  Bayangan kebahagian dengan seorang pria yang bisa memberikan kasih dan sayang sepenuh hati kini sirna. Ia kembali harus merana sembari berkonsentrasi pada karier musiknya di dunia dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading