Sukses

Lifestyle

Seorang Murid Ambil Batu Candi Borobudur, Puluhan Siswa Kesurupan

Fimela.com, Jakarta Tadi malam, masyarakat dihebohkan dengan sebuah berita. Dikabarkan lewat media sosial, puluhan siswa asal Tangerang kesurupan di sebuah hotel kawasan Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (4/5) pada malam hari. Dilansir dari salah satu media lokal, salah satu siswa mengatakan para siswa mulai kerasukan saat mereka berada di ruangan hotel.

Saat mereka sedang berkumpul, tiba-tiba lampu mati. Sontak, para siswa langsung berteriak-teriak dan menimbulkan kepanikan. Salah satu pegawai hotel yang tidak mau dibuka identitasnya mengatakan kepada media tersebut, rata-rata yang kesurupan siswi sebuah sekolah asal Tangerang. 

Pegawai itu juga mengatakan, para siswa sebelumnya sempat berkunjung ke Candi Borobudur. "Mereka sebenarnya dari Borobudur. Rata yang kesurupan perempuan," ungkapnya. Mengenai penyebab para siswa kesurupan ini hingga kini masih simpang siur. Kabar yang beredar, salah satu siswa membawa batu dari Candi yang telah mereka kunjungi tersebut. 

Dilaporkan, kondisi berangsur-angsur dapat dikembalikan berkat bantuan dari Komunitas Supranatural Kota Guged, para pemuka agama, dan masyarakat untuk menangani para murid yang kesurupan. Media lokal menulis, kondisi sudah kembali stabil pada Kamis (5/5) pukul 00.30 dini hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading