Sukses

Entertainment

Macet, Ayu Ting Ting Semangat Latihan Vokal

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sering membagikan kegiatannya melalui akun media sosial. Hal ini tidak terkecuali ketika ia menyanyikan lagu atau video cover.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, nampak pelantun Sambalado ini tengah asyik menyanyi. Ternyata, keisengan tersebut dilakukan karena tengah terjebak macet.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Jika di momen sebelumnya, Ayu pernah membawakan lagu dangdut, India hingga Korea, kali ini ia membawakan lagu berbahasa Arab. Ia menulis bahwa cover tersebut dibawakan sebagai bahan pembelajaraannya.

"Sekalian latihan suara iseng.....dkemacetan tadi hiiihhhiiiiii..... klw ndak suka monggo jgn dliat dan didenger hehhehehehe✌klw dicecepy selalu bilang #sukasukagueweeeee," tulis Ayu Ting Ting di caption video.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Suara merdunya melantun dengan pasti bersama dengan musik dan sang penyanyi asli. Ayu mampu menghayati lagu tersebut bersama dengan kemampuan tarik suara yang sudah tidak diragukan lagi.

Penasaran seperti apa aksi Ayu Ting Ting menyanyi dan berlatih vokal ketika terjebak macet? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Belajar 🎼🎼sekalian nunggu macet td😅😂🙏🏻🙏🏻.....hehehehehehhe

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading