Sukses

Entertainment

Gaya Ayu Ting Ting dan Jessica Makan Pisang, Bikin Mesem

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengusir rasa jenuh atau lelah saat terlibat syuting. Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar punya cara unik. Sembari istirahat menunggu syuting selanjutnya mereka bercengkrama sembari makan buah-buahahan. Kali ini buah pisang yang menjadi pilihan mereka. Nah saat aksi makan pisang mereka diperlihatkan kepada publik melalui akun media sosial mereka, netizen pun memberikan komentar untuk aksi kedua janda cantik ini. 

Ayu menyebut dirinya anak gaul yang suka makan buah-buahan. Pilihan yang diambil Ayu dan Jessica dengan memakan camilan pisang tampaknya pas untuk mempertahankan porsi tubuh agar tetap berada pada bobot ideal. Soalnya kalau salah pilih camilan dengan memakan makanan yang berpotensi menumpuk kalori dan lemak, bisa membuat bengkak badan. Dan ini amat berbahaya bagi penampilan mereka yang dituntut selalu prima. "Anak gaul paling suka makan buah"an ✌🏻️🤓🍌💃🏼 #loveyou #pesbukerantv #pesbukerhariini #lovemyjob," begitu Ayu menulis dalam akun media sosialnya @ayutingting92 belum lama ini.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penggemar Ayu yang menyaksikan foto ini memberikan komentar bernada menggoda. "Ciee ciee janda2 makan pisangg," begitu komentar menggoda dari pemilik akun @aris_martinkobar. "Janda-janda cantik lagi makan pisang niiee 😝 lagi ngidam ya 😁," ujar pemilik akun @alfinlesmana58.

Ada yang yang mempertanyakan mengapa pisang yang menjadi pilihan dua janda cetar membahana ini. "Gak harus pisang juga kaka..," kata pemilik akun @moragunawansyah. "Aʏʊ sʊҡa ʍaɛʍ քɨsaռɢ ya," goda pemilik akun @alensyah112233.

Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun Ayu Ting Ting dan Jedar alias Jessica Iskandar tampaknya tak peduli dengan beragam komentar beragam soal aksi iseng keduanya selfi sambil makan pisang ini. Sepertinya mereka terlalu sibuk untuk memelototi satu demi satu kicauan para penggemarnya. Seperti kata pepatah biarlah anjing menggonggong kafila tetap berlalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading