Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Klarifikasi Soal Video Pegang Bagian Vital Raffi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad digoyang dengan pemberitaan tentang dirinya yang memegang paha Ayu Ting Ting. Kemudian disusul oleh beredarnya video yang memperlihatkan alat vitalnya disentuh oleh Jessica Iskandar dalam sebuah acara televisi.

Dalam video itu terlihat Jessica Iskandar yang kaget ketika merasa memegang alat vital suami Nagita Slavina tersebut. Ia pun mengklarifikasi perihal kejadian yang sudah bertahun-tahun lalu itu.

Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

"Oh itu udah bertahun-tahun lalu. Itu lima atau enam tahun lalu. Waktu masih ada almarhum (Olga Syahputra)," kata Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/4) malam.

Meski kejadian sudah lama, namun baru kali ini masyarakat dunia maya membahasnya. Pemeran film Dealova ini pun merasa sedih karena saat ini isu tersebut baru diangkat. Ia menegaskan hal tersebut terjadi tanpa unsur kesengajaan.

"Oh iya? Itu udah lama banget. Sedih aja sih kalau dibesar-besarin lagi. Iya itu gak sengaja. Lagi akting, gak sengaja," imbuh Jessica.

Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak mau masalah terus menggelinding liar, artis 28 tahun ini segera meminta maaf kepada siapapun yang merasa terganggu atau dirugikan terkait beredarnya video tersebut. Ia juga merasa menyesal karena video tersebut ramai dibahas netizen.

"Kalau mengganggu, aku minta maaf ya. Tapi ya aku gak sengaja bener. Sebenernya terjadi karena ketidaksengajaan. Aku udah minta maaf (ke Raffi Ahmad). Pasti menyesal lah," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading