Sukses

Entertainment

Dibanding Nonton TV, Tessa Kaunang Pilih Gadget untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu dari dua anak, presenter Tessa Kaunang memberikan pemahaman akan tontonan televisi pada anaknya yakni Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

"Banyak tayangan televisi yang tidak baik untuk anak. Ya kalau buat anak, tontonan orang dewasa saya kasih tau ke anak, jadi mereka sih ngerti mana yang untuk dewasa mana yang untuk seusia mereka," ucap Tessa Kaunang kepada Bintang.com baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pasca perceraiannya dengan Sandy Tumiwa di tahun 2014 silam, tahun 2015 ini menjadi tahun pertama Tessa Kaunang merayakan Natal dengan status janda. Meski begitu, ia tetap mengundang keluarga besar Sandy untuk merayakan Natal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atas pemahaman yang telah diberikan, kedua anak dari hasi pernikahannya dengan Sandy Tumiwa tersebut memilih film-film kartun atau tontonan yang mendidik buat anaknya.

"Saya lihat mereka ngerti, dan mereka cari kartun buat anak. Saya kasih pemahaman sedikit, mereka langsung faham," ucap Tessa.

Selain tontonan tayangan televisi, Tessa melanjutkan, ia lebih memberikan gadget kepada anaknya dibanding membiarkan menonton televisi tanpa ada yang mendampingi.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di rumah sih mereka seringnya main game aja di gadget. Saya lebih suka mereka main game di gadget dibanding anak-anak nonton televisi," jelas wanita kelahiran 5 November 1976 silam ini. "Aku sih enggak membatasi gadget buat mereka, tapi tetap ada pengawasan dari saya dan mbaknya biar enggak macem-macem," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading