Sukses

Entertainment

Mau Jadi Kekasih The Overtunes, Ini Kriteria Tiga Personelnya

Fimela.com, Jakarta Banyak dipuja gadis ABG, tiga personel The Overtunes mengaku masih menjomblo. Mikha Angelo, Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel hingga saat ini masih fokus berkarier dalam dunia musik.

Tidak seperti Mihka Angelo dan Reuben yang belum pernah sekalipun jatuh cinta alias berpacaran, Mada mengaku sempat jatuh cinta enam tahun silam. "Dulu pernah, tapi udahan akhirnya. Ya mau fokus di musik aja saat ini sih," kata Mada ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/5/2016).

The Overtunes. (Deky Prayoga/Bintang.com)

"Ya buat pacaran sih belum ada kesempatan untuk serius sih. Kami sibuk bermusik, sekarang di sini, besok di luar kota jadi agak sulit jalin hubungan," ucap Reuben menimpali.

Pun demikian, tiga personel The Overtunes ini turut memiliki kriteria pasangan idaman yang mereka inginkan. Mikha, ia menjawab dengan kriteria wanita idaman yang ia suka yakni memiliki bakat musik sepertinya.

"Harus sabar dan toleran, sih. Kalau misal kehidupan kayak musisi seperti kami ini, harus traveling, kan susah. Harus pengertianlah," jelas Mikha. Adapun Mada, ia memilih wanita yang memperhatikan penampilan diri sendiri.

The Overtunes. (Yunan Laziale/bintang.com)

"Yang pintar udah pasti dan satu lagi bersih. Kulit (perempuan idaman) enggak mesti putih, ya. Orang Indonesia kan kulitnya eksotis. Gue suka lihat mereka (perempuan) dari kepribadiannya," kata Mada.

Kemudian Reuben mengatakan kriteria wanita idamannya yang utama adalah seiman. "Pasti yang seiman. Semua orang pasti enggak ada yang sempurna, apalagi di umur segini, jadi paling enggak lihat ke depannya, dia mau jadi orang yang lebih baik apa enggak," jelas Reuben.

"Kadang orang kan suka perempuan yang kulitnya bagus, bersinar. Tapi kecantikan tuh bisa terlihat dari kepribadian juga. Yang penting kan orang itu baik. Tampilan seseorang bisa bagus dari sifat pribadinya," sambung Reuben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading