Sukses

Entertainment

Sebar Ceramah, Julia Perez Tampil Tertutup dengan Hijab Syar'i

Fimela.com, Jakarta Belakangan, hal berbeda memang terlihat dalam diri Julia Perez. Bukan hanya rambutnya yang dicukur botak, demi menunjukkan dukungan pada penderita kanker, namun wanita yang akrab disapa Jupe ini juga terlihat lebih religius belakangan ini.

Salah satu sisi religius itu terlihat dari postingannya yang mengunggah beberapa segmen ceramah AA Gym beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian, dia kembali membuat publik terpukau dengan penampilannya yang tertutup dengan hijab syar'i.

 

Asek makan bareng 🌹 #liburanbersamaanakyatimpiyatu

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Dalam postingan yang diunggah Jumat (6/5/2015), Jupe menunjukkan aktivitasnya menyambangi salah satu panti asuhan. Rupanya, pelantun tembang Belah Duren ini memilih menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak yatim.

Video yang diposting Jupe menunjukkan suasana makan bersama yang dilakukannya bersama anak-anak yatim. Kamera menyorot sepanjang ruangan, hingga akhirnya sampai pada 'adegan' Jupe sedang duduk di salah satu sudut.

Penampilan Julia Perez sehari-hari (Nurwahyunan/bintang.com)

Jupe sendiri tampak berbeda dengan busana serba hitam. Dia juga mengenakan hijab lebar seperti yang biasa dikenakan oleh para ustazah. Seseorang mendekatinya dan memberikan sepiring makanan. Jupe pun melantunkan doa dengan khusyu' sebelum menyantap hidangan tersebut.

"Asek makan bareng #liburanbersamaanakyatimpiyatu," demikian caption yang tertuli pada postingan Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading