Sukses

Entertainment

Ketua Umum NU, Said Agis Siroj Beri Pujian untuk Film Mars

Fimela.com, Jakarta Film Mimpi Ananda Meraih Semesta (Mars) menuai pujian dari Ketua Umum Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siroj. Beliau menilai, film ini tak hanya memberi tontotan, tapi juga tuntutan lewat karakter Ibu Tupon, yang rela berkorban demi masa depan anaknya.

"Sangat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tirulah ibu Tupon yang sangat tangguh, kokoh, ingin punya anak sukses dan rela berkorban demi masa depan anaknya. Ini contoh ibu baik, yang mendapat ridha Allah," ujar Said Aqil Siroj, di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016).

Poster film Mars. Foto: Twitter

Dalam kesempatan itu, Said juga memuji akting Kinaryosih dan Acha Septriasah, yang sangat menghidupkan tokoh utama film ini. Kinaryosih berperan menjadi ibu Tupon. Sedangkan Acha menjadi Sekar, anaknya.

"Saya sebagai penonton, saya hargai betapa sulitnya membuat film itu tadi tapi berhasil. Menjadi ibu Tupon, jadi Sekar, semua baik. Yang jadi sekar ketika dewasa itu juga bagus," akunya.

Mengingat banyak pelajaran yang dapat dipetik dari film ini, Said pun mengajak 120 santrinya untuk nonton bareng film Mars. Dia juga berharap, kedepannya akan banyak bermunculan film serupa yang padat pesan moralnya.

Kinaryosih. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mudah-mudahan semua santri menonton film Mars. Dan tadi jadi bermanfaat. Masih banyak tema yang menganbdung dakwah. Saya sangat mendukung. Mudah-mudahan nanti akan ada lagi film seperti Mars ini," ucap Said Aqil Siroj.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading