Sukses

Entertainment

Ogah Memaksa, Carrisa Putri Turuti Kemauan Suami

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan pasangan selebriti kerap mengumbar kebersamaan di media sosial, tidak demikian dengan Carrisa Putri dan suaminya, Navies Naif. Diakui Carrisa, suaminya bukan pribadi yang suka tampil di depan kamera. Karenanya Carrisa enggan untuk memaksa.

"Dari dulu suami bukan tipe yang suka di depan kamera, enggak suka saja. Dan aku sebagai istri menuruti kemauan dia seperti apa," ungkap Carrisa Putri, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Carissa Putri (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan hanya suami yang jarang tampil di akun media sosial. Belakangan, Carrisa pun terlihat mulai membatasi diri dari layar kaca. Alasannya, Carrisa tak ingin terlalu menyibukkan diri dengan syuting, mengorbankan anak dan keluarganya.

"Aku enggak mau ambil kerja continue yang sampai full berangkat subuh pulang malam. Waktu buat anak harus ada, untuk sharing. Enggak ambil sinetron saja, sudah padat. Apalagi main sinetron, enggak mau melewatkan perkembangan anak," jelas Carrisa.

Carissa Putri (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini, Carrisa memang tengah terlibat program parenting di salah satu stasiun TV swasta. Bahkan, Carrisa mengajak serta anaknya tampil di acara itu.

"Seperti anak kecil lain saja, waktu dia main ya main. Program Ibu pintar ini mengikuti anaknya, bukan memaksakan syuting," tandas Carrisa Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading