Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Baru, Justin Timberlake Melejit ke Puncak Billboard

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan manis datang dari penyanyi pop RnB, Justin Timberlake. Solois yang disebut-sebut sebagai the next King of Pop ini baru saja memperkenalkan sebuah komposisi manis yang jadi karya terbarunya.

Lagu bertajuk Can't Stop The Feeling ini dirilis pada hari Jumat, 6 Mei kemarin. Tak butuh waktu lama, single ini langsung dicari merebut hati para penikmat musik yang telah lama menantikan kembalinya Justin Timberlake.

Justin Timberlake jadi pengisi suara serta soundtrack film animasi Trolls

Penantian yang tak sebentar itu terbayarkan dengan kerennya single yang didapuk jadi soundtrack film animasi Trolls itu. Seperti biasa, lagu-lagu JT selalu bisa membuat badan bergoyang mengikuti irama.

Untuk mengenalkan lagu barunya, Justin mengunggah video hearing untuk pertama kalinya. Tak sendirian, ia juga mengajak serta para pengisi suara film animasi Trolls.

Sejak dirilis kemarin, Can't Stop The Feeling berhasil menduduki peringkat pertama Billboard + Twitter Trending 140 secara real time. Ini menandakan minat fans terhadap musik Justin Timberlake masih begitu tinggi.

Single ini juga menjadi pertanda lahirnya album baru. Meski belum mengumumkan tanggal pastinya, Justin Timberlake akan siap memberi kejutan lagi bagi para pecinta musiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading