Sukses

Entertainment

Jarang Pulang, Gracia Indri Ditegur David NOAH Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Belum genap dua tahun menikah, kabar kurang sedap menimpa rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Sempat muncul kabar bahwa mereka pisah ranjang, kini David malah terang-terangan menegur istrinya di media sosial.

Cerita bermula saat Gracia mengunggah video ucapan selamat untuk Wendy Cagur beberapa waktu lalu, lantaran komedian itu tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam. Namun siapa sangka kalau postingan tersebut justru menuai komentar tak terduga.

Postingan Gracia Indri dikomentari David NOAH (via Instagram/graciaz14)

Seorang pengguna akun Instagram bernama dorfel_dave mempertanyakan apakah Gracia masih punya keinginan untuk kembali ke rumah. "Msh inget pulang?" tulisnya singkat. Tidak ada yang menyadari komentar itu hingga salah satu netizen angkat bicara.

"Tumben Ka David comment, ada yang lagi kangen sama istrinya.. : )" tulis pengguna akun Instagram bernama rtiarasi.

Gracia Indri dan David Noah (Instagram)

Akun dorfel_dave sendiri memang sesuai dengan akun Twitter David NOAH yang menggunakan nama @DorfelDave. Namun belum bisa dipastikan apakah akun Instagram yang mengomentari postingan Gracia itu benar-benar David NOAH. 

Sebelum postingan ini muncul, pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini mengalami keretakan rumah tangga. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi apapun baik dari David NOAH maupun Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading