Sukses

Entertainment

Dirgahayu, Sheila On 7 Rayakan Hari Jadi ke-20

Fimela.com, Jakarta Perjalanan panjang Sheila On 7 di blantika musik telah mencapai tahun ke-20. Duta, Eross, Brian dan Adam hingga kini masih sukses mencatatkan diri sebagai salah satu produk 90an tersukses di Indonesia.

Pada 6 Mei kemarin, usia Sheila On 7 genap mencapai 20 tahun. Banyak suka duka yang telah mereka lewati sepanjang karier bermusik hingga sampai ke tahap ini.

Usia 20 tahun tentu bukanlah waktu yang singkat, tapi belum juga cukup lama untuk dijalani. Ungkapan tersebut menjadi bentuk rasa syukur SO7 dalam merengkuh sukses selama ini, dan juga keinginan kuat untuk terus melangkah ke depan.

 

Dari panggung ke panggung, Sheila On 7 memang masih menjadi primadona bagi penikmat musik, khususnya bagi yang tumbuh dewasa dengan lagu-lagu mereka. Duta dkk juga masih produktif dalam bermusik, pekerjaan yang masih mereka rasakan sebagai hobi.

Lewat akun Instagram Sheila On 7 kebanjiran ucapan selamat dari Sheila Gank dari segala penjuru tanah air. Tak lupa masing-masing personel turut memberi ucapan terima kasih atas dukungan yang tak putus.

 

Words from @erosscandra #sheilaon720thanniversary #sheilaon7

A video posted by Sheila on 7 (@sheilaon7) on

"Terima-kasih sudah menemani perjalanan kita sejauh ini, masih banyak mimpi yang ingin kita capai. Terima-kasih semua ucapan & doanya. Semoga Tuhan mendengar, mengabulkan & membalas kebaikan kalian semua. Sheila berjanji akan selalu memutarkan roda ini. Jalan Terus!!!"

Sekali lagi selamat hari jadi ke-20 Sheila On 7! Apa doa dan harapan kalian untuk mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading