Sukses

Entertainment

Di Atas Motor, Ananda Omesh Dekatkan Diri dengan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Presenter Ananda Omesh merupakan salah satu di antara selebriti yang gemar mengendarai sepeda motor. Bahkan, ada kenikmatan tersendiri yang dirasakan Omesh saat berpetualang ke suatu daerah dengan kuda besinya. Apalagi jika sambil mendengarkan lantunan ayat Alquran.

"Saya sendirian. Kenikmatan turing itu saat dijalan mendengarkan Alquran dan zikir di motor. Meditasi saya di atas motor,
pendekatan ke Yang Maha Kuasa. Waktu itu Saya bawa motor dari Jakarta ke Surabaya," ungkap Ananda Omesh, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Dalam sebulan, Omesh selalu meluangkan waktunya berkelana dengan sepeda motornya. Meski tak beramai-ramai, dia siap melakoni seorang diri memuaskan hobinya mengendarai sepeda motor. Bahkan, Omesh berencana menjelajahi luar negeri dengan motornya.

"Di manajemen sudah tahu, saya harus touring sendirian. Ke Bali dan Bandung pernah sendiri, ke Lampung juga. Besok libur malamnya mikir ya sudah ke Cirebon. Tahun depan insha Allah ke Jerman, Swiss, ada acara tahunan," ungkapnya.

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

Nah, Omesh punya tips bagi para bikers yang berencana turing. Apalagi hanya seorang diri. Menurut Omesh, menahan hawa nafsu menjadi faktor penting saat berpergian jauh menggunakan motor. Tak kalah penting, seorang bikers harus taat pada peraturan lalu lintas.

"Saya senang turing. Kita enggak boleh terbawa nafsu. Kalau sudah ngantuk saya berenti. Saya pernah ke Surabaya - Bali , terus saya berhenti. Saya masuk ke dalam beli kopi jam 2 pagi kan. Kalau ada motor nyalip, enggak usah kebawa nafsu," tukas Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading