Sukses

Entertainment

Hengkang dari 2NE1, Minzy Berjanji Bakal Comeback

Fimela.com, Jakarta Kabar hengkangnya Minzy dari girlband yang membesarkan namanya, 2NE1 memang mengejutkan banyak pihak. Meski begitu, ia kini kembali membawa angin segar untuk fans setia.

Penyanyi, dancer sekaligus rapper ini menyampaikan unek-uneknya dan curhat di akun Instagram pribadi. Ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan kertas dengan tulisan serta tanda tangan miliknya.

 

A photo posted by MINZY (@_minzy_mz) on

"Halo, ini Minzy. Dengan hati yang tulis saya menulis untuk anda semua. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang terkejut akan berita keluarnya saya. Hal ini setelah saya pertimbangkan dengan hati-hati bahwa saya telah memutuskan untuk mengejar perjalan baru sebagai seorang artis bernama Minzy Kong," tulis Minzy di kolom keterangan foto.

"Sejak memulai debut dengan 2NE1 di usia muda yaitu, 16, saya bersyukur untuk kenangan indah yang saya bagi dengan fans luar biasa di seluruh dunia. Pengalaman ini tidak dapat disangkal begitu berharga dan saya tidak dapat menganggap begitu saja. Terima kasih semua untuk bantuannya untuk membuat saya tumbuh sebagai seorang artis," tambahnya.

Minzy eks-2NE1 (via listal.com)

Setelah meminta maaf dan mengucapkan terima kasih, Minzy berjanji untuk bekerja lebih keras untuk kembali. Ia ingin membalas cinta, dedikasi serta dukungan untuk para fans.

"Saya berjanji untuk bekerja lebih keras agar kembali kepada anda semua dengan hal yang lebih baik dan lebih jujur versi diri saya. Melalui visi baru dan kerja keras saya berharap untuk membalas cinta, dedikasi dan dukungan yang telah anda tunjukkan. Terima kasih kepada semua fans, keluarga, teman-teman yang telah menunjukkan kasih dan perhatiannya. Saya berjaji untuk kembali segera," jelas Minzy eks-2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading