Sukses

Entertainment

Minzy Resmi Hengkang dari 2NE1

Fimela.com, Jakarta Terkait banyaknya rumor yang berkembang mengenai personel 2NE1, Minzy yang mencari agensi baru, YG Entermainment tidak tinggal diam. Mereka mengadakan jumpa pers untuk memberikan keterangan.

Seperti yang diwartakan Soompi, hal tersebut menyangkut masa depan kedua belah pihak. Agensi juga membenarkan kabar Minzy hengkang dari girlband 2NE1 yang membesarkan namanya.

2NE1 (AFP/Bintang.com)

Dalam pernyataannya, YG Entertainment meminta maaf kepada seluruh fans setia 2NE1 karena menunggu lama terkait rumor tersebut. Mereka secara resmi memberitahu bahwa Gong Minzy tidak lagi menjadi bagian dari 2NE1.

Kontrak YG dengan 2NE1 sejatinya akan berakhir pada 5 Mei mendatang. Namun, Januari lalu sang agensi telah melakukan pembicaraan secara personal kepada masing-masing personel untuk memperbaharui kontrak.

Sangat disayangkan, Minzy tidak memiliki perasaan yang sama. YG juga menyebut bahwa sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan yang telah bersama selama 11 tahun.

Meski begitu, YG Entertainment memahami serta menghormati keputusan yang diambil Minzy untuk hengkang. Mereka juga berjanji akan kembali dengan musik terbaru dari 2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading