Sukses

Entertainment

Penyesalan Narji Cagur Saat Sang Ayah Meninggal

Fimela.com, Jakarta Ayahanda komedian Narji baru saja meninggal dalam usia 88 tahun pada Minggu (8/5/2016) malam. Dikabarkan, H. Mansyur meninggal lantaran penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Ketika dikonfirmasi hal tersebut, Narji membantah jika sang ayah tengah menderita sakit sebelum akhirnya meninggal. Menurut Narji, sang ayah meninggal lantaran usianya yang sudah tidak muda lagi. Selain itu, rendahnya kadar darah di tubuh almarhum dinilainya menjadi penyebab lain kepergian sang ayah.

Dengan mengenakan pakaian hitam-hitam, Narji didampingi anak pertamanya dan istrinya beserta kerabatnya mengantarkan ayahnya ke peristirahatan terakhirnya di TPU Poncol tadi pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bapak alhamdullilah enggak punya penyakit, dia meninggal karena usia. Kata dokter itu darah HB-nya (Hemoglobin) cuma 5 jadi enggak ada oksigen ke jantung dan paru-paru. Kondisi darahnya emang udah gak muda. Memang usianya yang udah waktunya beliau dipanggil Allah," ungkap Narji di rumah duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (9/5/2016).

Sayangnya, diakui Narji, di saat-saat terakhir sang ayah sebelum meninggal, dirinya tidak ada disamping almarhum. Dikatakan, saat itu Narji sedang pulang untuk ganti baju saat menerima kabar ayahnya meninggal.

Manajer Narji, Agus, bahwa kondisi ayah Narji setahun belakangan ini lemah terbaring di tempat tidur dan dibantu pakai oksigen. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sayang banget pagi-pagi saya ke rumah sakit, pas dia masuk ICU sempat normal. Nah saya niat ganti baju pulang, pas saya ganti baju ditelepon Babeh anfal lagi, terus di jalan macet. Saya menyesal pas Babeh meninggal saya enggak di sampingnya," aku Narji.

Saat ini, jenazah ayah Narji sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Warga Poncol, tidak jauh dari rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB pagi. Almarhum H. Mansyur pergi meninggalkan 5 orang anak kandung dan 10 cucu. Saat ini tampak para pelayat masih berdatangan ke rumah duka di Jalan Dr. Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading