Sukses

Lifestyle

Kasus Mistianah, Polres Lampung Timur Bentuk Tim Gabungan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Yuyun yang menjadi korban nafsu bejat para anak muda yang tidak berprikemanusiaan. Seorang gadis yang masih duduk di Sekolah Dasar (10) harus meregang nyawa di tangan dua orang anak muda usai diperkosa. Mistianah, pada mulanya sama sekali tak mendapat perhatian masyarakat dan aparat. 

Namun, sejak salah satu pemilik akun Facebook Edi Arsadad mengungkapkan kisahnya, kasus ini lantas diselidiki. Dilansir dari salah satu media lokal, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Timur Ajun Komisaris Wihardi mengatakan, sudah membentuk tim gabungan dari polsek dan polres untuk mengungkap kasus Mistianah. “Kami sudah bentuk tim gabungan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," katanya. 

Ilustrasi: Pencabulan | via: kaskus.co.id

Media lokal lain menulis, tubuh Mistianah yang sudah tak lagi bernyawa ditemukan di sebuah gubuk persawahan Dusun III, Desa ditemukan di sebuah gubuk persawahan Dusun III, Desa Sumbermarga, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur, Minggu (17/4). Mistianah ditemukan dalam keadaan terlentang, berbalut kaus seragam sekolah, dan membawa sebuah tas berisi buku pelajaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading