Sukses

Entertainment

Sejak Dini Carrisa Putri Ajarkan Anak Bersihkan Gigi

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Carrisa Putri memperhatikan betul kesehatan gigi anaknya, Quenzino Acana Naif. Apalagi, di usianya yang 2,5 tahun, sang anak sedang hobi makan makanan manis. Sesekali, Carrisa juga memeriksakan kesehatan gigi Quenzi ke dokter.

"Aku concern banget, apalagi sama anak aku. Anak aku sudah 2,5 tahun, lagi hobi makan yang manis. Kalau malam setelah ganti baju tidur dia sikat gigi, habis itu minum susu. Terus aku paksakan dibilas lagi," kata Carrisa Putri, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2016).

Carrisa Putri dan Quenzino Acana Naif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Carrisa sendiri merasakan betul manfaat menjaga kesehatan giginya. Di usianya yang sudah berkepala 3, Carrisa mengaku tidak pernah merasakan sakit gigi. Hal itu yang ingin dia tularkan kepada anaknya.

"Bersyukur enggak ada lubang di gigi. Aku enggak pernah sakit gigi, makanya dari sekarang aku ajarkan sikat gigi sama anak. Penting banget. Aku ingin gigi dia kuat, bersih, dan putih," paparnya.

Carrisa Putri dan Quenzino Acana Naif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Carrisa bersyukur, anaknya tak pernah malas membersihkan gigi. Pasalnya, dari semenjak Quenzi tumbuh gigi, Carrisa sudah membiasakan untuk menjaga dan merawat gigi.

"Sejauh ini dia enggak pernah malas. Aku selalu ajarkan setelah makan coklat harus sikat gigi. Aku ajarkan sedini mungkin, dari pertama kali tumbuh gigi. Semenjak tumbuh harus sudah dibersihkan. Cek ke dokter pernah, tapi belum rutin," tandas Carrisa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading