Sukses

Entertainment

Rano Karno Masih Dirawat, Kondisinya Makin Membaik

Fimela.com, Jakarta Rano Karno dirawat di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Gubernur Provinsi Banten ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya menurun karena flu yang dideritanya. Namun keadaannya kini sudah semakin membaik. Suhu tubuhnya yang sempat menyentuh angka 40 derajat sudah kembali normal.

Demikian kabar yang dikemukakan  Suti Karno, adik kandung pemeran Si Doel dalam sinetron Si Doel AnaK Sekolahan itu. "Kondisi Abang sudah makin membaik. Suhu tubuhnya yang sempat mencapai 40 derajat sekarang sudah normal kembali. Mudah-mudahan keadaannya akan makin membaik," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Senin (9/5/2016).

Suti Karno. (Dok. Pribadi)

Menurut Suti, keadaan sang Abang beberapa pekan terakhir memang sibuk sekali. Selain mengurusi tugas negara sebagai gubernur sang kakak juga ada urusan pernikahkan anaknya; Rakha Widyarma. "Beberapa pekan terakhir ini Abang memang sibuk banget. Selain menjalankan tugas sebagai Gubernur Banten, kemarin ada juga urusan pernikahan Rakha Widyarma. Sabtu dan Minggu kadang menjalankan agenda kerja juga. Kondisi itu membuat dia capek. Capek ditambah flu jadi drop deh kondisinya. Abang di bawa ke rumah sakit pada Sabtu (7/5/2016)," ungkapnya.

Setelah dilakukan tes laboratorium dan pemeriksaan dokter ternyata Rano Karno mengalami infeksi saluran pernafasan. "Menurut pemeriksaan dokter rumah sakit yang merawat Abang, dia mengalami infeksi saluran pernafasan. Selain diobati Abang juga butuh istirahat yang cukup," lanjut pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Rano Karno dan Raka Widyarma (Instagram/@dewiranokarno)

Karena dirawat, Rano Karno urung melakukan kunjungan kerja ke Australia yang sudah diprogramkan oleh Pemda Banten. "Ya bagaimana lagi agenda kerja ke Australia tak bisa diikuti oleh Abang. Tetapi tim yang sudah direncanakan berangkat tetap melanjutkan rencana kerja ke Australia," lanjut Suti.

Suti berharap Rano Karno bisa lekas sembuh dan kembali melaksanakan tugas. "Mohon doanya saja semoga Abang lekas sembuh dan dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala. Alhamdullah kondisinya sudah semakin membaik," pintanya.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading