Sukses

Entertainment

Sidang Ketiga, Saipul Jamil Request Makanan ke Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama kali tersandung kasus pencabulan, Indah Sari setia menjenguk Saipul Jamil. Hingga kini pun, kegiatan tersebut tetap dijalankannya. Tak pelak, Saipul sempat meminta Indah membawa makanan kesukaannya.

"Hari ini saya mau dibawakan makanan sama Indah. Sayur asem, sambel, tempe, nasi. Nyari tempe di Cipinang itu susah, nyari ayam banyak," ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

Sebagai sahabat sekaligus mantan pacar, Indah siap memberikan segalanya untuk Saipul yang harus mendekam di tahanan. Bahkan, dia sudah menyiapkan pesanan Saipul sejak Subuh tadi. "Jangankan makanan, waktu aku pun dari Subuh untuk sahabat saya," akunya.

Ditambahkan Saipul, keadaan mendekam di penjara sudah dinikmatinya sebagai ujian Tuhan. "Saya bersyukur ada di sini saya kayak memanjakan diri. Artinya kalau kesenangan itu saya harus kerja, kalau di sini saya kayak menikmati semuanya," ujar Saipul.

Foto Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Andy Masela/bintang.com)

Diketahui, hari ini Saipul Jamil kembali menjalani sidang dugaan pencabulan terhadap DS. Setelah mengajukan eksepsi pada sidang sebelumnya, sidang kali ini mengagendakan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi Saipul. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading