Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Tak Mau Tampil Seksi Lagi

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih jarang terlihat lagi di industri perfilman Indonesia. Kesibukannya menjalani bisnis dan syuting beberapa FTV membuat Tyas belum melirik film layr lebar. Ia mengaku banyak tawaran film yang datang, tetapi langsung ia tolak.

"Tawaran banyak yang masuk. Tapi belum ada yang pas," ujar Tyas saat bertandang ke redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tawaran yang diterima Tyas lebih banyak memintanya untuk tampil seksi. Karena itu Tyas berfikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut. "Kan memang awalnya orang banyak tahunya saya tampil terbuka dan seksi," katanya.

Tyas tak menampik image seksi melekat pada dirinya. Karena ingin mengubah image tersebut, Tyas selektif memilih peran untuk layar lebar. "Orang suka menyamakan image begitu saya. Kalaupun saya pernah main film seperti itu bukan berarti akan main di film yang begitu terus. Saya nggak mau orang mikir image saya artis seksi," paparnya. 

Bukan tanpa alasan jika Tyas tidak ingin selalu tampil seksi. Ia ingin aktingnya lebih dipertimbangkan dibanding keseksiannya. "Penginnya biar jadi artis multi talent. Bukan cuma di satu tempat tapi di banyak tempat," jelasnya.

Untuk melampiaskan rasa rindu, Tyas memilih untuk bermain FTV. Karkaternya di FTV tidak akan menampilkan adegan seksi karena sensor untuk TV lebih ketat. "FTV itu yang membesarkan saya. Enaknya di FTV banyak judul banyak karatker, jadi itu tempat aku belajar juga kan," tegas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading