Sukses

Entertainment

'Tegur' Gracia Indri, David NOAH: Ajarkan Aku untuk Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Komentar mengejutkan, yang diduga berasal dari David NOAH, muncul di postingan Gracia Indri beberapa waktu lalu. Pemilik akun tersebut menegur Gracia lantaran dianggap jarang pulang ke rumah.

Meski demikian, keaslian akun Instagram tersebut memang masih belum dipastikan. Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Gracia maupun David terkait komentar misterius yang menggiring publik pada isu keretakan rumah tangga mereka itu.

Kicauan David NOAH di Twitter (Twitter/@@DorfelDave)

Namun ketika ditelusuri lewat akun Twitter, ternyata ada postingan menarik yang sempat ditulis David tak lama sebelum komentar misterius itu jadi perbincangan. Dia sempat menuliskan curhatan tentang dikhianati.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan," demikian salah satu postingan yang ditulisnya pada tanggal 27 April.

"Msh inget pulang?" tulisnya singkat pemilik akun Instagram dorfel_dave dalam sebuah postingan Gracia Indri yang mengunggah video ucapan selamat ulang tahunnya Wendy Cagur. (Instagram/graciaz14)

Tak hanya sekali, berbagai kata-kata bijak memang kerap diunggah oleh pentolan NOAH ini. Dia juga sempat berdoa dan beberapa kali menyebut nama Tuhan. Postingan terakhir pada tanggal 1 Mei juga menunjukkan bahwa David sedang berusaha menjadi sosok yang pemaaf.

"God,teach me to forgive as U forgive my sins.. I forgive..praise God.. (Tuhan, ajarkan aku untuk memaafkan layaknya Kau mengampuni dosa-dosaku... Aku memaafkan... Puji Tuhan)," demikian kata-kata yang ditulis David NOAH. Apakah itu ada hubungannya dengan Gracia Indri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading