Sukses

Entertainment

Dewa 19 Belum Akan Bangkit, Dhani Pilih Garap Konser Keluarga

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris asal Surabaya, Dewa 19 yang kini tanpa digawangi seorang vokalis pasca ditinggalkan Ari Lasso dan kemudian Once Mekel memang belum mencari pengganti yang sepadan. Namun, Dewa 19 dengan berbagai projek para personelnya seperti Ahmad Dhani dengan TRIAD, Dewi-Dewi, Mahadewa, kemudian Andra sang gitaris menggarap Andra & The Backbone nyatanya masih mengenang masa-masa kejayaan Dewa 19 di era 90-an.

Pada Minggu malam, (8/5/2016), Dewa 19 tampil featuring dengan Ari Lasso di sebuah pentas seni (Pensi) SMA Bakti Mulya 400 di Istora Senayan, Jakarta. Malam itu, nostalgia era 90-an Dewa 19 kala masih bersama vokalis pertamanya sangat terasa.

Ahmad Dhani dan Ari Lasso (Andy Masela/Bintang.com)

Disinggung apakah akan ada reuni Dewa 19 bersama Ari Lasso, pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan memang kerap bekerjasama kembali dengan Ari Lasso bersama Dewa 19.

"Sama Ari Lasso kita emang selalu bareng, Dewa 19 kan punya 2 vokalis, Ari Lasso dan Once. Once nih lagi belum mau gabung sekarang makanya sama Ari Lasso," ucap Dhani di belakang panggung Istora Senayan, Minggu (8/5/2016) malam.

Dhani, tegas mengatakan memang belum akan menggarap projek baru Dewa 19 dengan format bersama vokalisnya baik Ari Lasso maupun Once Mekel. Ia hanya menegaskan hal tersebut untuk Dewa 19 hanya sekedar manggung bersama mantan-mantan vokalisnya.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Album baru sih belum tau. Projek baru Dewa 19 juga belum, masih manggung aja, belum ada untuk album baru," tegas Dhani.

Satu hal yang pasti yang diucapkan Dhani adalah, ia akan berencana menggarap sebuah konser keluarga dalam waktu dekat. Seperti diketahui, keluarga besar Ahmad Dhani memang berisi kumpulan musisi.

"Rencana nya bisa seperti itu (konser keluarga) juga, pengen. Saya emang mau bikin. Rencana habis lebaran. Konsepnya biasa. Saya punya TRIAD, punya Mahadewa, ada Mulan, ada Al, El dan Dul. Mungkin mau keliling kota. Family tour gitu konser keluarganya," tukas Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading