Sukses

Entertainment

Usai Showcase, Project Pop Ingin Buat Konser Besar

Fimela.com, Jakarta Grup vokal angkatan 90an, Project Pop tidak lama lagi akan mewujudkan mimpi yang terpendam selama 20 tahun mereka berkarya. Sebuah mini konser dalam rangkaian 20 tahun grup asal Bandung itu berkarya akan diadakan pada 20 Mei 2016 mendatang.

Meski bukan sebuah konser megah yang melibatkan ribuan penonton, namun konser bertajuk Showcase Project Pop Menuju Anniversary 20 Tahun dinilai Yosi sebagai sebuah mimpi yang akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, pergelaran yang menampilkan Project Pop sebagai bintang utama panggung sudah ditunggu sejak beberapa tahun lalu.

"Ini mimpi kita buat ngadain konser. Waktu Project Pop 17 tahun juga kita mikirnya itu waktu yg tepat (untuk buat konser), tapi diperjalanannya ada aja masalahnya. Ini 20 tahun, kita harus buat konser mau besar mau kecil terserah," ucap pria bernama lengkap Hermann Josis Mokalu tersebut saat konferensi pers jelang Showcase di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

Project Pop di konferensi pers jelang showcase. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yosi menambahkan, dengan terlaksananya mini konser pada 20 Mei nanti, dirinya berharap hal tersebut menjadi sarana untuk melihat animo masyarakat. Terkait dengan jika nantinya Project Pop akan menggelar sebuah konser yang lebih besar.

"Kalo animonya baik kayaknya nggak harus nunggu satu tahun lagi buat bikin konser besar, follow-up nya bisa lebih cepat," tambahnya.

Sementara itu, Tika Panggabean menuturkan, pengalaman grupnya yang sempat terlibat dalam beberapa konser musisi besar tanah air memberikan pengalaman berharga untuk pergelaran showcase nanti. Dirinya berharap, konser yang akan berlangsung hangat dengan suasana yang intimate.

Project Pop di konferensi pers jelang showcase. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita ada di konser Kahitna dan Dewa, yang pasti kita belajar. Kita mau bikin konser yang padat dan semua orang bisa menikmati. Venue nya juga mendukung buat kita lebih intimate sama penontonnya, mungkin banyak terjadi hal yang spontanitas nanti," tutur Tika.

Memang, venue showcase Project Pop nanti bakal mendukung suasana yang lebih dekat dengan penonton. Soehana Hall di Energy Building, SCBD dinilai tempat yang tepat untuk Project Pop lebih dekat dengan 500 tempat yang tersedia untuk para penggemarnya. Jika sesuai rencana, showcase sendiri akan berlangsung pada 20 Mei 2016 mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading