Sukses

Entertainment

Project Pop Gelar Showcase Intimate Rayakan 20 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar karyanya, grup musik Project Pop tiba-tiba kembali muncul dengan rencana untuk menggelar sebuah mini konser dalam rangkaian peringatan 20 tahun usia grup asal Bandung tersebut. Rencananya, pergelaran tersebut akan diadakan pada 20 Mei 2016 mendatang mulai pukul 19.00.

Ditanya mengenai konser yang baru akan digelar setelah berusia 20 tahun, Tika Panggabean mengatakan tencana membuat sebuah pertunjukkan sebenarnya sudah lama tercetus, namun beberapa kali rencana tersebut gagal terlaksana karena beberapa kendala.

Project Pop siapkan showcase intimate jelang usia 20 tahun (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kepikirannya sih udah lama, tiap awal tahun kita slalu bilang ingin buat konser dan tidak pernah terwujud karena banyak hal. Tapi sekarang ada Caturnawa (Promotor), akhirnya kita bikin showcase dulu, istilahnya cek ombak. Harapannya nanti kita bisa bikin konser yang lebih besar lagi," ucap Tika Panggabean saat Press Conference road to 20 Years Project Pop di Sebastian Coffee Shop, bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

Dalam showcasenya nanti, Project Pop akan menyuguhkan sesuatu yang intimate pada sekitar 500 penggemarnya. Bertempat di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, grup yang sudah terbentuk sejak 1996 ini akan menampilkan sesuatu yang spesial tanpa meninggalkan ciri khas Project Pop yang jenaka.

Preskon Road to 20th Project Pop (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo dilihat dari tempatnya, kita mau buat suasana intimate, kita mau cela-celaan, sambil ngobrol dengan penonton, pokoknya yang buat kita nyaman aja, tapi tetap Project Pop. Ada beberapa lagu yang kita bawain sambil koreo juga," tambah Udjo.

Sementara itu, dari pihak promotor, Caesa selaku perwakilan pihak Caturnawa Lintasswara mengatakan ciri khas Project Pop sebagai salah satu grup legendaris dianggap masih mendapat tempat di hati para penggemarnya. Caesa juga berharap, setelah ini dapat menggelar konser yang lebih besar lagi saat perayaan 20 tahun Project Pop pada 17 Juni 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading