Sukses

Entertainment

Lama Tak Terdengar, Didi Riyadi Ngeband Lagi?

Fimela.com, Jakarta Drummer grup band Element, Didi Riyadi yang kini tengah sibuk menggarap sebuah projek yang masih berhubungan dunia musik. Meski masih merahasiakannya, Didi mengatakan akan kembali menggarap sebuah band.

"Lagi ngerjain satu projek. Kemungkinan band lagi, tapi belum tau deh masih rahasia, nanti dikasih tau lagi. Yang pasti masih berhubungan dengan musik," ucap Didi Riyadi ditemui Bintang.com di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).

Selain sibuk menggarap projek musiknya, Didi Riyadi juga tetap memikirkan band yang telah membesarkan namanya sebagai musisi, Element.

Didi Riyadi ungkap rencananya di musik (via Instagram)

"Element masih ada, kan album 7 kemarin bikin sendiri. Mau push single kita lagi, 'Cinta Tak Bersyarat. Wacana terakhir ada hubungan antara lagu sama sebuah film, tapi bukan hanya sekedar soundtrack, secara cerita, atau bahkan judul film itu berkaitan dengan single kita," jelasnya.

Tak hanya karir musik, Didi Riyadi sempat pipuler di dunia akting. Sejumlah sinetron, FTV hingga film layar lebar pernah ia jalani. Namun kali ini, kata Didi, ia memilih untuk tidak memfokuskan diri di dunia akting.

"Akting sih masih suka, cuma emang sekarang ini beda sama dulu ya. Gue sih ga bisa menjelaskan banyak karena emang barometer nya apa, untuk bisa eksis sekarang beda sama dulu. Jadi memang cukup kusut sih, tapi ya kan bisa kerjain hal-hal yang lain," ungkapnya menambahkan.

Didi Riyadi

Menurutnya, dengan ramainya pendatang baru di dunia akting memang semakin menambah warna baru. Pun demikian, kata Didi menjelaskan bukan karena banyaknya pendatang baru yang menyebabkan aktor lama hilang.

"Persoalannya sebenarnya adalah bukan pendatang barunya, tapi bagaimana ketika muncul. Itu disertai dengan kualitas yang bagus, yang baik," ucap Didi. 

"Belakangan perubahan ukurannya tuh ya sosial media. Jadi kuantitas atau kualitas gitu. Gue jalanin apa yang bisa dan gue berusaha untuk bisa eksis tapi tanpa jadi overdo it," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading