Sukses

Entertainment

Tak Bisa Berenang, Ferdy Element: Nenek Moyang Gue Musisi

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya bermusik, Ferdy Tahier tetap meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Biasanya Ferdy mengajak buah hatinya berenang di akhir pekan. Seperti anak-anak kebanyakan, berenang merupakan olahraga favorit bagi anak-anak Ferdy.

Namun ternyata, vokalis band Element ini tak bisa berenang. Diakui Ferdy, nenek moyangnya bukanlah pelaut. "Anak-anak suka berenang, tapi gue enggak bisa. Soalnya Nenek moyang gue bukan pelaut, tapi musisi," seloroh Ferdy Tahier saat menghadiri peresmian wahana Everslade Snowbay, TMII, Jakarta Timur, Minggu (20/12/2015) lalu.

Ferdy Element (via Twitter @ferdy_tahier)

Sayangnya Ferdy tidak mengajak anaknya ke peresmian wahana itu lantaran ada urusan dari pagi hari. Sejak Element banting stir menjadi perusahaan label rekaman, Ferdy memang tengah sibuk dengan bandnya, Rocker Kasarunk. Bahkan band tersebut diminta untuk merilis karya di Amerika.

"Sekarang main musik masih. Rencananya mau stay di Amerika ada urusan kerjaan. Kebetulan band saya Rocker Kasarunk diminta rilis album di sana," jelas Ferdy.

Ferdy Element (via Twitter @ferdy_tahier)

Sebab itu, sebelum bertolak ke negeri Paman Sam, Ferdy mengaku ingin mengajak keluarga menikmati keseruan bersama di tempat itu. Setidaknya dia bisa memberi kegembiraan sebelum benar-benar berada jauh di negeri orang.

"Cocok sih buat keluarga, tapi belum mencoba. Baguslah ada wahana kayak begini. Harus coba sih, apalagi wahana ini tarafnya sudah internasional. Inginnya sih ajak keluarga, tapi dari pagi saya sudah harus berangkat dan langsung ke sini," tandas Ferdy Tahier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading