Sukses

Entertainment

Ikif D'Academy Kian Populer Berkat 'Mantan Maafkan Aku Yang Dulu'

Fimela.com, Jakarta Berkarya nyatanya bisa terinspirasi dari apapun. Hal ini juga dilakukan pedangdut, Ikif Kawazhima, penyanyi jebolan D'Academy 1 yang melihat peluang besar dengan memanfaatkan suatu hal yang tengah ramai dibicarakan di dunia maya untuk mempopulerkan lagunya berjudul 'Mantan Maafkan Aku yang Dulu'.

Seperti diketahui, 'Mantan Maafkan Aku yang Dulu' adalah sebuah kalimat populer di sosial media. Banyak netizen menggunakan kalimat tersebut untuk dijadikan meme lucu.

Ikif mengaku, lagu yang diperkenalkannya memang terinspirasi dari apa yang ia lihat tengah diperbincangkan masyarakat.

Ikif rilis single yang judulnya sedang marak di socmed

"Ini lagu ciptaan Nur Bayan, memang terinspirassi dari yang tengah populer di masyarakat. Kan lagi rame tuh yang pakai kalimat 'Mantan Maafkan Aku yang Dulu' menggunakan foto lawas disandingkan foto terbaru," ucap Ikif saat dihubungi via telepon, Senin (9/5/2016).

Untuk lirik lagu dari judul 'Mantan Maafkan Aku yang Dulu', kata Ikif menambahkan, apa yang dinyanyikannya nyatanya banyak mendapat respon positif dari para pendengar.

"Gak nyangka, lagunya diciptain dalam satu malam, tapi respon pendengar sangat positif. Padahal baru empat hari diperdengarkan di dunia maya," kata pedangdut pemilik goyang 'Cedat-Cedut' ini.

Di samping memperkenalkan single 'Mantan Maafkan Aku yang Dulu', ia juga turut menyiapkan sebuah album yang tengah dalam proses pengerjaan.

"Rencananya memang buat album, jadi aku tandai dengan peluncuran single ini (Mantan Maafkan Aku yang Dulu) sebelumnya," tukas pedangdut asal Ngawi, Jawa Timur ini.

Bagaimana, penasaran kan dengan lagu Ikif D'Academy berjudul 'Mantan Maafkan Aku yang Dulu'?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading