Sukses

Entertainment

Soal Prediksi 2 Besar D'Academy 3, Begini Komentar Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah kompetisi, menang dan kalah pasti akan terjadi. Begitu pula mendekati babak 2 besar ajang menyanyi dangdut D'Academy 3. Salah satu komentator, Fakhrul Razi buka suara mengenai hal tersebut.

"Semua ada hak kalau untuk masuk ke dua besar, aku nggak tahu gimana untuk kasih jawaban karena satu menurut aku bukan tergantung kepada intensity mereka untuk menyanyi, tergantung pada peminat mereka juga," ungkap Fakhrul Razi di kantor Bintang.com, Kamis (21/4/2016).

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Komentar netralnya soal prediksi tersebut bukan tanpa alasan. Kekasih Rina Nose ini menekankan poin penting bukan pada masalah menang atau tidak, namun mempertahankan jati diri sebagai seorang seniman.

"Bukan karena saya mau safe, ini ikhlas dari hati yang dalam. Yang penting itu kamu pertahankan jati diri kamu sebagai seorang seniman. Sebenarnya menang atau nggak menang, nggak terlalu important," tambahnya.

Penyanyi asal Brunei Darussalam yang baru saja merilis single Tunggu Aku ini juga menyampaikan bagaimana attitude itu harus dipertahankan. Maka, semua kontestan berhak melaju ke babak 2 besar.

"Orang yang menang kalau dia nggak bisa mempertahankan attitude-nya akan hancur juga. So, menurut aku semua berhak untuk masuk ke 2 besar tergantung juga pada respon masyarakat aja," ujar Fakhrul Razi.

Selain komentar Fakhrul Razi mengenai kontestan yang akan masuk 2 besar, D'Academy 3 kini telah memasuki babak 4 besar di antaranya Ical, Weni, Rani dan Irsya. Jangan lewatkan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading