Sukses

Entertainment

Fakhrul Razi Ingin Kembali Bernyanyi, Rina Nose Malah Menangis

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi mulai terkenal di Industri musik Indonesia setelah menjadi salah satu juri D'Academy Asia beberapa waktu lalu. Setelahnya, kini Fakhrul Razi menjalin hubungan spesial dengan presenter di acara yang sama, Rina Nose.

Berselang beberapa lama, saat dirinya sudah cukup terkenal sebagai seorang juri D'Academy, Fakhrul Razi berencana kembali ke profesi awalnya sebagai penyanyi dengan mengenalkan lagu berjudul 'Tunggu Aku' disela-sela acara Meet and Greet dengan para penggemarnya.

Rina Nose menangis melihat sang kekasih bernyanyi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat sang kekasih kembali menekuni profesi lamanya sebagai penyanyi, Rina Nose yang terlihat hadir mendampingi sang kekasih sempat terlihat meneteskan air mata. Saat ditanya mengenai penyebab dirinya menangis ketika Fakhrul Razi bernyanyi, Rina Nose mengatakan itu tangisan bangga.

"Bahagia dan bangga. Aku bangga karena aku termasuk yang ngikutin perjalanannya dia dari mulai masuk ke Indonesia. Awal aku ketemu dia enggak tau dia siapa, terus aku deket sama dia, terus dia sekarang jadi penyanyi aku tau banget perjalanannya, jadi terharu aja," ungkap Rina saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Melihat respon sang kekasih yang terharu, Fakhrul Razi langsung menimpalinya dengan sebuah ucapan bijak. "Sama saja kayak saya punya temen atau apa saja jika mereka buat sesuatu yg luar biasa saya juga terharu dong," sambung Fakhrul Razi.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Fakhrul Razi mengatakan niatnya kembali berkarya di dunia musik merupakan keinginannya kembali ke passion lamanya di industri musik. Dirinya ingin di kenal di Indonesia bukan hanya sebagai komentator, tapi juga sebagai penyanyi yang memiliki karya.

"Saya ingin kembali ke jati diri saya sebagai musisi, kembali ke genre saya sebagai pembawa musik. Bukan cuma jadi komentator musik," tandas Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading